Get Rich Quick Scheme

Get Rich Quick Scheme
Skema cepat kaya merupakan skema di mana sejumlah uang akan disimpan atau diinvestasikan ke penyelenggara dengan janji dan persyaratan bahwa uang deposit tersebut akan dikembalikan kembali dengan keuntungan, biasanya lebih tinggi dari apa yang diberikan oleh lembaga keuangan resmi.

Sabtu, 10 September 2011

HYIP (High-yield investment program) 7 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī

HYIP (High-yield investment program) 7 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī



Apa sih Compound itu?


Kalau anda masuk ke dunia HYIP, pasti anda akan banyak menemukan kata-kata compound. Sebenarnya apa sih compound itu? Compound adalah istilah dalam HYIP yang bisa diartikan uang yang didepositkan atau diinvestasikan kembali. Di masing-masing perusahaan HYIP, menyediakan jenis-jenis compound yang berbeda-beda dengan ketentuan penarikan yang berbeda-beda pula.

Contoh ilustrasinya seperti ini:

Pada hari pertama anda menyetorkan deposit sebesar US$ 100 dengan keuntungan sebesar 2% dan compound 50%. Maka pada hari pertama anda akan mendapatkan keuntungan sebesar US$ 2. Dari keuntungan US$ 2 ini, 50%-nya (US$ 1) ditambahkan ke deposit anda sehingga deposit anda menjadi US$ 101, sedangkan 50% sisanya ditransferkan ke available balance anda sehingga bisa dicairkan.

Pada hari kedua, deposit anda US$ 101 mendapatkan keuntungan US$ 2.02. Maka 50% dari keuntungan tersebut (US$ 1.01) ditambahkan ke deposit anda sehingga total deposit anda menjadi US$ 102.01 (US$ 101 + US$ 1.01) dan 50% sisanya ditrasfer ke available balance anda. Dan begitu seterusnya.

Dari contoh ilustrasi diatas, jelas dengan compound 100%, semua keuntungan anda akan otomatis ditambahkan ke deposit anda, dengan resiko anda tidak bisa menarik uang anda sepeserpun (termasuk bunganya) hingga batas waktu yang telah ditentukan, sesuai dengan jenis rencana investasi yang anda pilih. Kecuali WOIP, yang memiliki fleksibel compound 100%. Artinya, semua deposit berikut keuntungannya bisa ditarik kapan saja.

Perhitungan compound dari WOIP setelah 1 tahun bisa anda download disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar