Get Rich Quick Scheme

Get Rich Quick Scheme
Skema cepat kaya merupakan skema di mana sejumlah uang akan disimpan atau diinvestasikan ke penyelenggara dengan janji dan persyaratan bahwa uang deposit tersebut akan dikembalikan kembali dengan keuntungan, biasanya lebih tinggi dari apa yang diberikan oleh lembaga keuangan resmi.

Sabtu, 10 September 2011

HYIP (High-yield investment program) 15 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī

HYIP (High-yield investment program) 15 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī



Panduan Liberty Reserve LR


 

Apa itu Liberty Reserve?


Liberty Reserve merupakan suatu sistem pembayaran (payment system) yang digunakan oleh orang-orang di internet. Liberty Reserve (LR) merupakan perusahaan inkorperasi yang berasal dari Escazu country, Costa Rica.

Bagi yang masih bingung mengenai payment system, saya akan memberikan sedikit contoh : Bayangkan tentang sistem pengisian pulsa telepon genggam. Anda membeli voucher pulsa sebesar 100 000 rupiah, lalu kartu pada telepon genggam anda akan mendapatkan balance pulsa sebanyak 100 000 rupiah, yang akan dipotong sedikit demi sedikit setelah digunakan untuk menelepon ataupun untuk pengiriman pesan singkat (SMS).

Ilustrasi yang sama juga berlaku untuk Liberty Reserve. Anda membuka rekening Liberty Reserve. Setelah memiliki account liberty reserve tersebut, anda bisa mengisikan account liberty reserve melalui exchanger-exchanger liberty reserve yang terpercaya, seperti MedanGold.com dan menggunakannya untuk keperluan transaksi-transaksi di internet (trading forex, membeli hosting, domain, dan sebagainya)

Untuk pemula, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan. Untuk permulaan, MedanGold.com akan memberikan tuntunan untuk membuka account liberty reserve, mengakses account liberty reserve, dan bagaimana melakukan transfer antar rekening liberty reserve.

Silahkan pilih menu dibawah ini untuk memperluas pengetahuan anda tentang Liberty Reserve :
  1. Dimanakah alamat resmi liberty reserve ?
  2. Bagaimanakah cara membuka rekening liberty reserve ?
  3. Bagaimanakah cara mengakses rekening liberty reserve ?
  4. Bagaimanakah cara melakukan transfer dana dengan liberty reserve ?
  5. Bagaimana cara melindungi account liberty reserve dari ancaman hacker dan spammer ?
  6. Pertanyaan saya tidak terjawab. Bagaimana selanjutnya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar