Get Rich Quick Scheme

Get Rich Quick Scheme
Skema cepat kaya merupakan skema di mana sejumlah uang akan disimpan atau diinvestasikan ke penyelenggara dengan janji dan persyaratan bahwa uang deposit tersebut akan dikembalikan kembali dengan keuntungan, biasanya lebih tinggi dari apa yang diberikan oleh lembaga keuangan resmi.

Sabtu, 10 September 2011

HYIP (High-yield investment program) 14 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī

HYIP (High-yield investment program) 14 - 高收益投资 - 高收益投資 - Gāo shōuyì tóuzī



E-Currency

eCurrency atau sering dikenal dengan (electronic money, electonic currency, digital money, digital currency), didalam bahasa indonesia bisa diartikan uang digital, yang artinya uang yang hanya bisa digunakan secara elektronik(Internet).

Fungsinya adalah untuk melakukan pembayaran ke situs/pedagang di internet, atau sebaliknya untuk menerima pembayaran. Jadi kegunaanya ecurrency ini hampir sama dengan uang biasa, namun tidak dalam bentuk real/fisik tapi dalam bentuk digital/angka dan hanya bisa digunakan di internet saja. Karena hanya bisa ditukar/transfer lewat internet saja maka setiap ecurrency pasti memiliki sebuat website yang gunanya untuk mengkases account kita dan didalamnya terdapat fungsi finansial(Lihat saldo, transfer, history).

Nah anda ingin tahu bagaimana website ecurrency? sampai saat ini sudah banyak sekali ecurrency di internet, beberapa ecurrency yang umum dipakai oleh orang Indonesia adalah:
  1. www.paypal.com
  2. www.Liberty Reserve.com
  3. www.AlertPay.com
  4. www.webmoney.com
  5. www.PerfectMoney.com
  6. www.moneybookers.com
  7. www.e-gold.com (jarang dipakai lagi karena kurang aman?)

Silahkan anda coba lihat terlebih dahulu, untuk memberikan gambaran awal. Selanjutnya Anda dapat menbaca post/artikel berikut;

Berikut beberapa panduan singkat e-currency yang paling banyak di pakai di dunia online;
=============

P A Y P A L


Paypal atau PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Hampir semua situs e-commerce menggunakan paypal ini sebagai alat pembayaran untuk pembelian dan penjualan barang di internet. Nah oleh karenanya memiliki akun paypal sudah menjadi hal wajib bagi kita yang senang online di internet ini.

Untuk memiliki akun PayPal adalah sangat mudah. Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan akun PayPal. Anda bisa mendaftar langsung dari situs PayPal.com. Untuk panduan bagaimana mendaftar PayPal, silahkan baca dan ikuti “Tips Cara Daftar Akun di Paypal” ini.

Setelah Anda punya akun paypal, langkas selanjutnya adalah mengusahakan bagaimana akun paypal kita ini bsa verified statusnya atau terverifikasi.

Akun Paypal yang kita dapatkan ketika pertama kali mendaftar berstatus unverified, artinya belum terverifikasi oleh paypal. Akun yang terverifikasi / verified memiliki banyak keuntungan diantaranya :

* Dapat melakukan transaksi tanpa batas (jika unverified dibatasi transaksinya)
* Dapat melakukan withdraw / menguangkan ke Bank – Bank di Indonesia
* Diterima diberbagai merchant / toko online (pada beberapa toko online besar membutuhkan akun paypal verified.

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, tentu Anda tidak akan mengalami kesulitan. Namun bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit, penggunaan kartu kredit bisa menjadi masalah yang serius.

Solusi bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Informasi lengkap tentang VCC ini dapat anda baca di “Tips Trik Verifikasi Akun Paypal Anda” ini.

=============

LIBERTY RESERVE

https://libertyreserve.s3.amazonaws.com/content/v1.0.1040/themes/white/images/logo.gif

LibertyReserve adalah salah satu e-Currency(mata uang digital) yang digunakan sebagai alat pembayaran di internet. Dan seperti eCurrency lainnya LR juga dibackup dengan mata uang tertentu, dalam hal ini LR menggunakan Dollar atau Euro. Kantor Pusat LibertyReserve berkedudukan di CostaRica dan website(Pemilik/Pengelola) resminya dapat dilihat di www.libertyreserve.com.

LibertyReserve menggunakan pengamakan User/Pwd serta ditambah PIN. Jadi diharapkan dengan pengamanan berlapis tersebut account relatif dapat lebih aman.

=============

Kedua ecurrency di atas, Paypal dan Lebrty Reserve merupakan alat pembayaran utama di dunia internet. Hampir semua penyelenggara bisnis online menggunakan kedua alat pembayaran tersebut.

Jadi dengan mempunyai akun di kedua alat pembayaran tersebut baik paypal maupun Liberty Reserve sudah cukup memenuhi syarat utama untuk bertransaksi online di internet.

Namun demikian, ada beberapa penyelengara bisnis online juga memanfaatkan ecurrency lain sebagai alat tambahan pembayaran online untuk bisa merangkul semua pelanggan di internet. Berikut beberapa alat pembayaran online yang juga sering digunakan;


Kita membutuhkan alertpay untuk mendaftar di program Paid to Click (PTC). Alertpay sendiri bisa dipakai gratis dan mudah sekali cara pendaftarannya.

Syarat pendaftarannya yaitu Berumur minimal 18 tahun, Memiliki email, Memiliki KTP atau SIM, Memiliki rekening atas nama sendiri seperti rekening bank, rekening listrik, dll.



 

Sama seperti ecurrency yang lain, pendaftaran di meneybooker ini cukup mudah dan mendukung merchan dari berbagai negara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar